• Announcements

    • flamestalker

      [NEW] Member Solo Activities Subforums!   03/11/2017

      Hey Karaholic! Since all of the members are now with different agencies, we thought it'd be appropriate to create new subforums so members can stay in touch with their activities. Please try to post here from now on with future updates and events.  Here are the new subforums we've created:
      Park Gyuri: http://www.karaholic.com/forums/index.php?/forum/158-park-gyuri-solo-activities-motion-media/
      Han Seungyeon: http://www.karaholic.com/forums/index.php?/forum/159-han-seungyeon-solo-activities-jwide/
      Goo Hara: http://www.karaholic.com/forums/index.php?/forum/157-goo-hara-solo-activities-keyeast/
      Jung Nicole: http://www.karaholic.com/forums/index.php?/forum/160-jung-nicole-solo-activities-b2m/
      Kang Jiyoung: http://www.karaholic.com/forums/index.php?/forum/161-kang-jiyoung-solo-activities-sweetpower/ For Youngji, we've opted to leave the forum as is as she is still with DSP Media.  Thanks for your attention, hope you continue to drop by and visit.. new members and old! 

      -KH Staff

sandyberawan

Karaholic
  • Content count

    1
  • Joined

  • Last visited

Status Updates posted by sandyberawan

  1. Gw meragukan endingnya si desi, paling kyk yg udah2 😒 https://t.co/xtg3vQUb2k

  2. @EvythaVeyron10 @LunaMaya26 Dalem banget ini wkwk

  3. Inter milan kasian juventus ga punya saingan walau ada dia 😂😂😂 https://t.co/NmoeEHfBGl

  4. @republikaonline Ada aja bahan buat ngelesnya, bahan buat malu nya itu yang belum ada.

  5. @RestyLeseh @TeddyGusnaidi serius? Etdah ckck

  6. RT @mrshananto: Main2 dg kata new normal ini sepertinya kebijakan resmi ya? Negara lain buka lagi ekonomi saat kurva melandai. Kita mau bu…

  7. RT @lutfimuhamad008: Catatan Sejarah #1 PKI Menyerbu Gontor (Jangan lupakan Sejarah kekejaman PKI ) SEBUAH UTAS https://t.co/hNeWCegzzm

  8. Eh buset 😂😂😂 https://t.co/bxm4q4D6Y2

  9. Lebih pinter nyari duit emang di banding nyari calon istri 😥

  10. RT @ariel_heryanto: Penutupan McDonald's Sarinah/JKT lebih heboh dp simpati publik untuk gugurnya pekerja kesehatan korban c-19. Kapitali…

  11. RT @twitkocheng: https://t.co/v4iHgSi2eh

  12. RT @CharlesHarahap: Doeloe 1 https://t.co/hxBBRPwNpM

  13. Jingan ah 😅 https://t.co/Z3MpRdrJ44

  14. RT @haris_azhar: Status 'Milenial' kelakuan kolonial.

  15. RT @WhatsApplD: Jika jodoh dekatkanlah, jika bukan, Twitter please do your magic.

  16. @hendrik28893243 Kode angka nya banyak bener? No induk ya ? 😂😂😂

  17. @detikcom Perdana mentri bersabda

  18. RT @astheticdesign: Asthetic Design Before and After https://t.co/DdR3RoXQtG

  19. Gak ada otak #SurveiPekokDitengahBencana

  20. @kasposudarmo Yg pasti biayanya cukup untuk orang kaya aja #miris 🤕

  21. RT @INABadminton: XD-Final #AllEnglandOpen2020 : Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (5) [INA] vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerat…

  22. RT @wartapoLitik: Tara Basro telanjang = mengedukasi dan menyebarkan energi positif Meminta Tsamara telanjang untuk menyebarkan energi pos…

  23. Cantiknyo 😍 https://t.co/lCJz9TtmfF

  24. @Auliashandra05 sepertiawan1106

  25. Ojol pada mau demo, kerja jd susah 😕